Open Booth A4 Kaizen no Matsuri X : Everything about the event!!!!


minnasan!! Terimakasih selama ini sudah menunggu dengan sabar kabar event tercinta kita, Smaracatur Bunkasai VII! Semua antusiasme minnasan secara tidak langsung memberi semangat semua panitia untuk memberi yang terbaik di event tahunan Festival Jepang SMA 4 Solo yang ketujuh ini.

Dan panitia sudah SIAP! membocorkan segala isi event yang minnasan dapat nikmati di Smaracatur Bunkasai VII Minggu, 22 Juni nanti! Tetapi tidak di posting ini hehehe :D

Panitia akan membeberkan isi acara Smaracatur Bunkasai VII di Stand A4 di event J-FEST Kaizen no Matsuri X Minggu 18 Mei 2014 nanti! So, bagi yang sudah kebelet penasaran dengan apa sih yang baru di Bunkasai VII? Segera kunjungi stand kami yaa :D

Oya, jangan lupa, nasi kare sapi yang harganya bersahabat di kantong siap menjamu anda di stand kami ^^. Jangan sampai kehabisan yaa!!

Dan panitia sie. lomba juga SIAP menerima pertanyaan, pembayaran & pendaftaran berbagai lomba yang diselenggarakan Smaracatur Bunkasai VII! Yuk, yang punya banyak pertanyaan, saran, dan lain-lain segera ketemu langsung dengan panitia yang dengan senang menerima segala uneg-uneg minnasan, karena tentu semuanya berarti untuk kemajuan bunkasai & event jejepangan lainnya mendatang :)

Sekian dari gunyu-sama, mata ashita ne~

0 komentar: